Script Skin Zodiac Lunox Full Effect Patch Terbaru MLBB


Script Skin Zodiac Lunox Full Effect Patch Terbaru MLBB Hello sahabat kembali lagi dengan mimin yang kali ini akan membagikan kepada kalian semua skin hero lunox yang baru saja update, skin zodiak ini adalah Libra dimna lunox memiliki tampilan dengan warna biru dan perpaduan keemasan, Hero lunox merupakan hero yang memiiki Role sebagai mage dan sangat banyak sekali peminatnya terutama mimin juga adalah user mage hehe, hero ini memiliki 5 skill sekaligus dan ketika kita memadumadankan antara skill 4 dengan skill 2 maka lunox akan mengeluarkan semacam tembakan yang sangat sakit.


Sebagai user lunox banyak sekali yang menginginkan skin satu ini, akan tetapi skin ini hanya bisa dimiliki dengan mengikuiti event Zodiac Summon yang artinya hanya bisa membeli skin ini hanya pada waktu tertentu saja, tapi jangan khawatir ya sob karena disini mimin telah menyediakan script yang mana kalian bisa mendapatkan skin ini kapan saja tanpa harus mengikuti Event dan juga gratis.

Namun disini saya ingin memberikan sebuah Cheat Skin Lunox Zodiac Gratis yaitu hanya dengan menggunakan script, untuk menjalankan script ini kalian membutuhkan sebuah game guardian dan juga parallel space agar tidak usah root android kalian. mengenai cara penggunaannya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini dan nantinya kalian bisa mencobanya di mode custom sob.

Cara Pemasangan Script :
  1. Download Script dibawah ini.
  2. Setelah itu kamu kamu install dan jalankan game guardianya, kemudian klik ok dan mulai maka nanti secara otomatis akan muncul icon game guardian di layar kalian sob.
  3. Selanjutnya kamu install juga parallel space nya dan buka parallel spacenya lalu tambahkan apk gg yang baru dan jalankan apk gg na lewatparallel space tersebut.
  4. Kemudian kamu tinggal tambahkan mobile legends dan buka mlbb nya lewat parallel space nya juga dan sesampai di lobby kalian klik icon gg nya dan pilih Mobile Legends Unity Kills Me.
  5. Lalu kamu klik menu icon play di samping pojok kanan atas, lalu kamu masukkan atau cari file script skin zodiac lunox versi lua nya.
  6. Selanjutnya kamu klik saja Menjalankan dan tunggu prosesnya hinga selesai.
  7. Nanti akan muncul bacaan naskah dan kalian tinggal klik saja skin zodiac lunox nya dan tunggu prosesnya hinga loadign 100% sampai selesai.
  8. Selesai, kamu bisa mencobanya di mode manapun terutama di mode custom.
Link Download
Klik disini Script skin zodiac | Link game guardian | Link Parallel space


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Script Skin Zodiac Lunox Full Effect Patch Terbaru MLBB"

Posting Komentar