Update Script Drone View Map Patch Bixia Mobile Legends Unity Engine Lite

Terbaru Script Drone View Map Patch Lylia MLBB | Lihat Musuh dari Kejauhan

Terbaru Script Drone View Map Patch Bixia Mobile Legends Unity Engine Lite | Lihat Musuh dari Kejauhan Hello sahabat semua Bagaimana kabarnya hari ini tentu saja baik kan. Kali ini pihak moonton telah meng update patch terbaru yaitu lylia. nah pasti teman teman disini sangat menantikan script terbaru yang akan mimin share ini, Script terbaru Patch terbaru ini bernama Script Drone View Low + High Grafik yang mana baru saja update sesuai dengna update patch di original server.

Drone View Map hampir sama dengan zoom out map yaitu teknik ini digunakan untuk memperlebar layar pada game supaya dapat leluasa melihat musuh dari kejauhan, Bedanya adalah drone view map adalah menggunakan drone view tidak akan mengubah bentuk dan lokasi icon skill dan lain lain, sehingga semuanya tampak sama dan hanya tampilan mapnya saja yang berbeda.


Ada banyak cara untuk menggunakan drone view maps, dan kali ini mimin membagikannya dalam bentuk script seperti biasanya, Bagi teman-teman yang ingin mencoba Script Drone View Map Patch MLBB ini maka jangan ragu lagi sob ikuti cara-cara berikut ini dan nikmati keseruannya.


Cara Pemasangan Script Drone View Map MLBB
  1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  2. Setelah itu kamu Extract atau buka script nya dengan menggunakan Zarchiver.
  3. Lalu salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  4. Selanjutnyake folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  5. Buka game mobile legendsnya tunggu proses nya hingga selesai tanpa hapus file.
  6. Selesai dan bisa mencobanya di mode yang teman teman inginkan, coba di mode custom dulu sob.
Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Script Drone View Map Patch Bixia Mobile Legends Unity Engine Lite"

Posting Komentar