Download Game Android Magic Tiles 3 Mod Apk Versi Terbaru Full Diamond Stars


Magic Tiles 3 Mod Apk Full Stars : Hallo sob kembali lagi bersama kami aerof.xyz dalam tutorial game yang sedang buming dengan versi baru nya membuat penggemar lagu dalam piano menjadi pilihan untuk game android Magic Tiles 3 Apk. Pada malam hari ini khususnya untuk kalian pergemar game magic tiles 3 akan penulis share bagaimana Cara fokus untuk bisa lolos pada tahap level karena akan berpengaruh pada utama musik yang menjadi acuan utama dalam permainan ini.

Tips &Trick Supaya Cepat naik Level 


Game ini sangat seru dan menghibur dengan ditambahkan irama musik yang enak didengar dan dinikmati ketika permainan berlangsung. Bermainan game ini sangat mudah sob dengan tap tap pada kotak yang berjalan dengan musik yang bagus juga. Untuk kefokusan dalam memainkan game ini sangat dibutuhkan.

Dengan mode offline kalian bisa menjalankan game ini untuk menambah lagu kalian bisa mengAktifkan internet untuk download lagu-lagu yang sudah disediakan. Judul lagu yang menarik dan musiknya juga sangat santai didengar.

Ketika game dimulai pemain harus siap-siap untuk tap balok hitam dengan cepat dan tepat pada sasaran, tahap untuk menuju level dibagi dalam 2 fase santai dan siap siaga. Nikmati setiap alunan musik karena ketika tap layar membuat balok senada dengan musik dan dengan seperti itu kalian bisa lebih menikmati juga cepat naik level .




Baca juga : Garena Free Fire MOD Diamond Full Hack 

What's MOD
Permata Tanpa Batas
Uang tidak terbatas 

Informasi Game 
Nama : Magic Tiles 3 
Versi : 6.41.616
Genre :  musik , Puzzle 
support : android 4.1+
Pengembang : Amanotes
mode permainan  : Online / Offline
Size : 52mb
More Info : Google PlayStore 

Cara Install 
  1. Klik link dibawah ini
  1. Download file Magic Tiles 3  Mod / Apk 
  2. Jika muncul peringatan diandroid ketika hampir selesai download versi MOD, maka kebagian Setting Android -> Security ->Aktivkan Unknown source (sumber tidak diketahui ) 
  3. Coba download kembali sampai selesai 
  4. Setelah itu, pasang/Install Game
  5. Mainkan secara offline atau online 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Android Magic Tiles 3 Mod Apk Versi Terbaru Full Diamond Stars "

Posting Komentar