Hero Kagura | Build Tersakit Patch Terbaru OP

Hero Kagura | Build Tersakit Patch Terbaru OP

Hello sahabat semua balik lagi nih bareng mimin yang kali ini akan membagikan sebuah tutorial build kagura dimana akhir-akhir ini kagura sedang pada masa OP (Open Power), kagura memiliki Role sebagai mage yang memiliki kemampuan dalam mengeluarkan skill ultimatenya, Payung menjadi ciri khas dari hero satu ini terlebih lagi payung merupakan senjata yang di gunakan oleh kagura. Hero ini sangat banyak peminatnya karena cara penggunaannya yang sangat mudah.

Hero Kagura saat ini sangat di sukai oleh salah satu pemain terhebat dunia yaitu RRQ Lemon. Lemon sendiri sering menggunakan kagura karena memiliki skill pasif, skill 1, skill 2 dan Skill Ultimate. disini saya akan memberikan Build atau Item yang sering di gunakan oleh Lemon. dengan menggunakan Item ini hero kagura ini sangatlah OP banget.

Karena mimin sendiri sangat suka menggunakan kagura maka dari itu saya juga akan membagikan tips kepada sahabat semua untuk memudahkan dalam bermain ataupun juga mencoba hero mage ini, Tips yang pertama kalian harus mengetahui build apa yang cocok dengan mage,


Mungkin itu saja, Jika kalian tertarik dengan hero satu ini jangan lupa menggunakan buildnya yaa, dan juga jika ada hal yang baru tentang kagura mimin akan selalu update teurus artikel ini maka dari itu cek setiap ada pembaruan yaa.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hero Kagura | Build Tersakit Patch Terbaru OP"

Posting Komentar