Download Cheat Mobile Legends Unity 2.0 (Anti Lag) Terbaru


Download Cheat Mobile Legends Anti Lag | Teman-teman, cheat mlbb yang akan kami reshare kali ini adalah script anti lag dan lebih ringan dari mlbb pada umumnya. Bulan ini pihak moonton melakukan update besar-besaran di game mobile legends, adanya update tersebut, tentu membuat filenya lebih berat. Maka dari itu para modder melakukan modifikasi sehingga munculah script unity engine ini yang memberikan fitur tambahan anti lag dan lebih ringan. 

Download Apk Mod Mobile Legends Unity (anti Lag)

Pada update ml unity ini moonton selaku developer merubah tampilan UI atau User Interface memiliki tampilan yang lebih keren. Itu juga yang menjadi daya terik dari game mlbb hingga pemainnya ingin terus mengupdate menggunakan unity engine. Tapi sayangnya, semakin bagus grafik di versi unity engine tersebut, semakin berat juga ukurannya. Dengan menggunakan apk mod mobile legends unity engine ini, pemain bisa menikmati update baru tersebut dengan ukuran yang lebih ringan dan anti lag.

Perlu di ketahui, dibalik kepopuleran mobile legends unity engine, apk ini juga masih dalam tahap pengembangan, jadi jangan heran jika didalamnya masih terdapat beberapa bug yang bisa dirasakan oleh player. Seperti force close ketika bermain, tidak bisa melihat live streaming, dan kadang loading screen kosong.

Tapi jika kalian penasaran, tidak ada salahnya jika mencoba terlebih dahulu, sebelum memiliki keputusan untuk menilai update terbaru dari moonton ini. dan Berikut ini cara pasang aplikasi modnya.

Baca Juga: Update terbaru Script Radar map Mobil Legends

Cara pasang Aplikasi:


2. Copy folder com.moble.legends, kalian bisa ganti folder tersebut dengan nama: 123com.mobile.legends. 

3. Kemudian uninstal mlbb yang dulu, Selanjutnya baru instal Mobile legends unity 2.0 tersebut

4. Izinkan buka aplikasi

5. Ketika berada di tampilan home ml, silahkan hapus com.mobile.legends yang baru. Kemudian ganti 123com.mobile.legends dengan com.mobile.legends.

Selesai.

Itulah langkah sederhana tentang cara pasang aplikasi mod mobile legends unity engine anti lag. Jika kalian masih kesulitan dengan langkah diatas, silahkan konsultasikan di kolom komentar. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Cheat Mobile Legends Unity 2.0 (Anti Lag) Terbaru"

Posting Komentar