Download Script Auto Mytic Path Terbaru

Download Script Auto Mytic Path Terbaru

Download Script Auto Mytic Path Terbaru Berada pada Peringkat Mytic merupakan keinginan banyak player MOBA akan tetapi sulitnya persaingan membuat susah untuk mendapatkan bintang, Alih-alih mendapatkan bintang keseringan kita kalah dan mengurangi bintang, Disini mimin akan nunjukin cara cepat menaikkah Rank hingga ke Mytic yaitu dengan memasang sebuah script gratis nanti kalian akan auto mytic. Untuk cara-caranya kalian bisa membaca artikel ini sampai habis ya sob.

Mytic merupakan rank tertinggi dalam game mobile legends Ada banyak tingkatan di dalam mobile legend yaitu Warrior(Perunggu), Elit(Perak), Master(Emas Biasa ), Epic(Berliah Hijau), dan Mytic Legend(Emas),(Emas dan Permata). dan Mytic  yang selalu di idam-idamkan oleh para gamers.

Jika kalian bermain game-nya sendiri maka kurang lebih butuh waktu hingga 1 tahun lebih untuk menaikkah Rank ke Mytic kecuali kelain memiliki Squad yang isinya adalah player GG maka kalian akan dengan mudah untuk mengikuti jejak mereka ke Mytic, Cara cepat yang akan saya bagikan ini tidak perlu membuat Squad yang harganya sangat mahal ya sob. 


Mungkin ini saja yang bisa saya tulis mengenai Rank Mytic, Tanpa banyak bicara lagi mimin akan memberi tahu cara memasang Scritp nya di bawah ini sob. 

Cara Pemasangan Script Auto Mytic Path Terbaru
  1. Download terlebih dahulu Script yang telah saya sediakan di bawah ini
  2. Setelah itu kamu Extract/buka dengan menggunakan Zarchiver
  3. Jika sudah kamu salin file scriptnya, untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (paste disitu)
  5. Selanjutna kamu buka game mlbbnya, ketika loading berjalan tepat di Gift_List kamu hapus kembali script yang barusan dipasang
  6. Selesai kamu bisa melanjutkan membuka game mlbbnya
  7. Good Luck
Klik Disini Script Auto Mytic


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Script Auto Mytic Path Terbaru"

Posting Komentar