APK Anti Lag Mobile Legends Untuk HP Spek Rendah

APK Anti Lag Mobile Legends Untuk HP Spek Rendah | Hi guys di tutorial kali ini saya akan reshare sebuah aplikasi anti lag karena banyak sekali permintaan yang mengelukan soal mlbb yang semakin hari makin lag, terutama yang punya hp spek rendah. Aplikasi ini bisa kalian download secara gratis, melalui link yang kami sediakan dibawah ini.

lag pada game mobile legends, biasanya disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya. Ketidak stabilan koneksi internet, RAM HP yang terlalu rendah, TEman FB di game Setingan Grafis. Dan Resource di game update. Itulah yang menyebabkan para player banyak mencari solusi cara mengatasi lag, terutama bagi mereka yang sering terkendala dengan koneksi internet yang kurang stabil.

Cara aktifkan aplikasi

1. Download apk (Password: carisendiri)

2. Extrak dan masukan password lalu instal

3. buka mlbb

4. Lalu baca petunjuk dan ketuk logo monton hingga berubah menjadi hijau untuk memulai optimasi jaringan... Tunggu setidaknya 5 menit untuk hasil yang lebih baik.

Nah jika kalian mau mematikannya tinggal klik ikon monton itu hingga layar hijau berubah menjadi hitam.

Kemudian buka game mlbbnya.

Pada awal kalian menggunakan aplikasi ini, silahkan tes dulu menggunakan mode Classic.Jika nanti sinyal kalian kuning Aplikasi ini berguna untuk memperbaiki sinyal kalian otomatis. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APK Anti Lag Mobile Legends Untuk HP Spek Rendah"

Posting Komentar