Script Zodiac Lunox Skin Full Effect mobile legends ( MLBB) Patch Keren Terbaru


Aerof.xyz . Halo sobat aerof, apakabar pecinta game mobile legends.  Kesempatan kali ini penulis akan share Script baru untuk mobile yang pemainnya sudah sangat meluas didunia apalagi di negara indonesia ini yang cukup banyak player. Script Zodiac Lunox ini sangat populer sob siapa sih yang tidak kenal dengan Zodiac ini,  nah untuk mendapatkan nya memang tidak mudah ya sob butuh modal sebutannya, tapi tenang saja dan tidak usah khawatir sob karena disini penulis akan memberikan kalian semua link file yang memiliki zodiac lunox dalam mobile legends.

Tampilan dari zodiac ini tidak kalah menarik sob karena ada perpaduan warna antara kuning dan biru, siapa nih disini yang suka dengan warna warna seperti itu pasti akan lebih menyenangkan bukan. Dalam lunox sendiri nih sob ada empat skill tombol yang akan mengendalikan demage setiap skill nya dan juga efek slow yang cukup menyakitkan musuh sob, keren gak tuh.

Download Script Skin Zodiac Lunox Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru 


Nama dari Lunox ini sering disebut dengan Libra sangat cocok sekali dengan zodiac dibulan september ini ya sob. Hero yang satu ini juga memiliki kemampuan yang tidak biasa dengan yang lainnya. Skill yang kuat, tampilan luar biasa sangat mendukung team kalian. Kebanyakan hero ini dimainkan dalam mode ranked atah classic. 

Untuk penggunaan Script ini sangat mudah sekali jika kalian dapatkan link download disini karena biasa nya untuk mendapatkan skin ini player biasanya melewati tahap zodiac summon dan juga melakukan drawn skin pada hero. 

Peringatan serta saran sob untuk penggunaan script ini alangkah baiknya kalian menggunakan akun kecil saja agar moonton tidak mengetahui nya dan agar menghindari akun ke banned . Penggunaan script ini membutuhkan file game guardian serta parallel space, guna nya untuk menghindari root pada android kalian .

Langsung saja jika kalian sudah tidak sabar untuk mencoba script yang keren ini yuk download segera script skin zodiac lunox full effect hanya disini kalian bisa mendapatkan nya dengan gratis dan aman terkendali.

Cara Pemasangan Script Skin Zodiac Lunox Full Effect

  1. Download Bahan-bahannya pada link yang sudah disediakan,
  2. Install semua, game guardian dan parallel space nya
  3. Kemudian jalankan game guardian ,klik ok disitu akan ada icon game guardian.
  4. Setelah itu jlankan juga Parallel Space dan tambahkan game guardian jalankan game guardian didalam parallel spacenya. 
  5. Jangan lupa sob, tambahkan juga game mobile legends nya melalui parallel space, ketika sampai di lobby klik icon guardian dan pilih mobile legends unity kills me
  6. Kemudian klik menu icon play pada atas samping pojok, dan masukkan file Script skin zodiac versi lua. 
  7. Setelah selesai, klik menjalankan dan tunggu prosesnya sampai selesai jika sudah muncul naskah kalian langsung klik skin zodiac lunox, tunggu proses sampai selesai 
  8. Selesai.


Link Download 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Script Zodiac Lunox Skin Full Effect mobile legends ( MLBB) Patch Keren Terbaru"

Posting Komentar