Download Script Radar Map Hack Patch Bixia Mobile Legends


Download Script Radar Map Hack | Teman-teman kali ini aerof akan bagikan cheat untuk game mobile legends berupa script Radar Map. Keuntungan jika kalian menggunakan script ini, Akan mendapatkan fitur tambahan berupa Radar Map hack yang work di mode Rank ataupun classic. 

Download Cheat Script Mobile Legends (Radar Map Hack)

Radar Map Hack menjadi salah satu fitur yang selalu dicari oleh para cheater game mobile legends. Karena memang peran dari radar map dalam game mobile legends sangat penting, terutama untuk mengetahui posisi musuh. Meskipun hero natalia yang biasanya sering bersembunyi dirumput, Tapi jika menggunakan radar map, pasti akan tetap kelihatan. Keuntungan lainnya yang bisa player dapatkan adalah ada auto winsteak ketika menggunakan script ini.

Ada banyak sekali fitur radar map hack premium, diantaranya kita dapat melacak keberadaan musuh sehingga dapat menciduknya, anti banned, work ranked dan classic dan masih banyak lagi. Ketika pakai script ini, maka gunakan sesuai hero yang kamu senangi, entah itu Role Mage, Marskman, Fighter, Assasin ataupun yang lainnya.

Untuk cara pasang script ini cukup mudah, berikut sudah kami tulis langkah-langkah pasangnya.

Cara Pasang Script Mobile legends (Radar Map Hack)


2. Extract file menggunakan Zarchiver atau sejenisnya

3. Pindah file script radar map hack dan paste di Penyimpanan Internal -> Android -> data -> com.mobile.legends -> files -> dragon2017 -> assets -> any -> android (Paste di sini).

buka game dan selesai..

Demikian informasi tentang cara pakai cheat game mobile legends. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Script Radar Map Hack Patch Bixia Mobile Legends"

Posting Komentar