Aplikasi Anti Lag Terbaik 2019 Mobile Legends Update Terbaru


Hello sabahat aerof.xyz , Bagi player Mobile Legend tentu teman teman sudah tidak asing lagi dengan kata Lag atau Jaringan Error sehingga mengakibatkan game No work, Nah disini mimin akan membagikan sebuah tips agar dan penyebab Lag atau Jaringan Error di Mobile Legend Bang bang.

Penyebab Lag atau Ping Merah

1. Tidak Stabilnya Koneksi Internet
Sebelum memulai pertandingan, pastikan Ping internet kamu cukup stabil. Walaupun kecepatan internet kamu tinggi, tapi kalau pingnya ngga stabil, ini bisa membuat hero yg kita pilih bergerak lambat di game, skill delay, kadang jalan patah-patah, dlsb. 

2. RAM HP terlalu rendah
Beberapa pemain yang mengalami lag kadang dikarenakan Spek HPnya kurang memadai. Ram 2 GB adalah ram standar untuk main ML, sedangkan Ram 1 GB bisa membuat game berjalan kurang lancar karena game ini memang makan cukup banyak Ram. Selain itu, jika HP kamu punya CPU dengan lebih banyak Core, dan GPU (Graphic Processing Unit) yang memadai, maka itu lebih baik. 

Biasanya Hp yang memiliki Ram yang rendah akan menyebabkan Lag atau ping merah. Kenapa Demikian?? Karena kurang stabilnya antara Game yang sedang Work dan penyimpanan yang begitu rendah sehingga mengakibatkan Lag sedangkan Game yang work maka memerlukan sebuah penyimpanan yang yang cukup.

3.  Teman FB di Game
Saat kamu memiliki terlalu banyak teman Fb yang bermain game ini, ini dapat membuat game terasa lambat saat di homescreen game. Terutama bagi yang koneksi internetnya pas-pasan. Ini jelas karena game juga memuat avatar dan nama mereka satu-persatu. Cobalah memakai akun fb yang sedikit temannya.

4. Set Grafis
Masih soal spek HP yang mungkin kurang memadai, cobalah untuk menurunkan grafis melalui Option (Icon Gear) >> Graphic = Low/Rendah. Ini akan mengurangi beban CPU/GPU dalam merender grafis di dalam game.

5. Resource (In Game Update)
Seperti yang lu tau sendiri, ML sering bener update inilah update itulah, yang mau ga mau bikin kita sering-sering download update dan resource. Setelah update, tunggu dulu hingga resource selesai download, karena kalau belum selesai kemudian langsung masuk pertandingan maka jelas jaringan kamu bakal kebagi dan dapat menyebabkan lag. Coba masuk ke Setting >> Control >> Update Setting.

Itulah beberapa hal yang membuat Lag ketika bermain Mobile Legends, Lalu Bagaimana agar tidak terjadi Lag ketika Bermain Game Mobile legends??
Maka teman teman harus mendownload Aplikasi yang telah mimin sediakan di Bawah ini.

Cara Penggunaan 
  • Download dan install Aplikasi di bawah ini.
  • Setelah di install maka Akan Muncul Tampilan seperti di bawah ini
  • Kemudian Klik Boots Mobile Legends, Tunggu Hingga 100% dan Game mobile legends akan otomatis terbuka
  • Mainkan Game nya

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Anti Lag Terbaik 2019 Mobile Legends Update Terbaru"

Posting Komentar