Download script icon Tier Rank Mythic Mobile legends Patch Baru

Script Icon Tier Rank Mythic Patch | Hallo guys Jumpa lagi bersama kami aerof.xyz disini kalian bisa dapatkan informasi mengenai game Keren. Kesempatan Kali ini kami akan share sebuah script untuk membantu kalian dalam memainkan Game Mobile legend, Mungkin sebagian dari kalian sudah pasti ada yang tau mengenai script ini banyak gamers yang mencari Cari seperti ini. Bermain secara pintar memang akan mudah untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Bermain game online memang sangat seru apalagi ketika mendapat rank tinggi tapi hal itu sulit untuk didapat jika kita sendiri tidak pro dalam misi nya. maka dari itu disini kami akan share bagaimana cara cepat untuk mendapatkan peringkat rank tinggi dengan mudah , klik saja link kami dibawah ini. dengan cara cepat mendapat rank mythic akan membuat kalian terlihat pro ketika sudah berada di dalam mode draft pick. disana pemain bisa menggunakan hero karena dituntut juga bergabung dalam tim.

script icon tier rank mythic mobile legend gratis


Beruntunglah kalian bisa berkunjung pada situs ini karena untuk mendapat pencapaian rank tinggi mythic sendiri tidak lah mudah tapi disini cara pintar bisa kalian gunakan dengan script icon mythic kalian bisa mengubah icon sendiri dari tier melalui logo mythic. hal ini akan sangat membantu kalian semua akan dipermudah dalam permainan yang super keren dari mobile legend. jika kalian tertarik silahkan klik link dibawah dan ikuti langkah pemasangan nya

Langkah-Langkah Pemasangan :

  1. Download Script  Rank Icon Mythic ML
  2. ekstrak hasil download menggunakan zarchiver
  3. Backup folder aslinya (UI)
  4. file script pindahkan pada penyimpanan internal
  5. setelah itu keFolder android->data->com.mobile.legend->files->dragon->assets->UI->android (letakkan disini)
  6. terakhir buka game mobile legend, tunggu sampai selesai proses
  7. tampilan home akan berubah menjadi icon mythic

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download script icon Tier Rank Mythic Mobile legends Patch Baru "

Posting Komentar