Pasang Script Dapatkan Skin Fanny Lifeguard Full Effect Mobile Legends Terbaru 2019

Pasang Script Dapatkan Skin Fanny Lifeguard Full Effect Mobile Legends Terbaru 2019

Pasang Script Dapatkan Skin Fanny Lifeguard Full Effect Mobile Legends Terbaru 2019 Hello sahabat semua Bagaimana kabarnya hari ini tentu saja baik kan. Kali ini pihak moonton telah meng update patch terbaru yaitu lylia. nah pasti teman teman disini sangat menantikan script terbaru yang akan mimin share ini, Script terbaru Patch Lylia ini bernama Skin Fanny Lifeguard Full Effect Mobile Legends Terbaru yang mana baru saja update sesuai dengan update patch di original server.

Jika teman teman ingin memiliki Skin fanny satu ini maka kita harus memiliki diamond yang cukup banyak yaitu 524 diamod dengan begitu kita dapat memilikinya secara permanent, Jika teman teman semua sudah terbiasa menggunakan Script maka mengeluarkan uang untuk membeli diamond pastilah sangat mahal, maka dari itu dengan adanya Script satu ini teman teman juga dapat memiliki skin fanny lifeguard permanent dengan gratis.


Di update gameplay ml patch lylia ini terdapat sebuah event terbaru yang di berikan oleh moonton yaitu Summer Festival 2019 yang mana lebih menonjolkan ke suasana pantai yang super indah. dalam event ini yang menjadi motif atau tampilan depannya yaitu hero fanny. karena adanya event ini hero fanny ini mendapatkan sebuah skin special yang dinamai dengan Lifeguard. untuk tampilan dari skin special fanny lifeguard ini cukup keren dan menakjubkan.

Sebelumnya mimin telah membagikan Script fanny yang tak kalah menariknya yaitu Skin Fanny Skylark Gratis Mobile Legends Patch Lylia Terbaru , Skin Fanny Skylark ini termasuk dalam salah satu skin epic yang hanya bisa kamu dapatkan melalu event lucky box, maka dari itu mimin juga menyarankan agar teman teman khususnya user fanny agar tidak melewatkan dua skin gratis ini.


Cara Pemasangan Script Skin Fanny Lifeguard Full Effect Mobile Legends Terbaru 2019
  1. Download terlebih dahulu script dibawah yang telah saya sediakan.
  2. Setelah itu Extract file scriptnya menggunaka Zarchiver
  3. Pertama kamu pindahkan isi folder ART ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu).
  4. Kedua pindahkan  file script yang ada di folder Document nya ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (paste disitu)
  5. Jika sudah maka buka game mlbbnya, ketika loading berjalan sekitar 80% an tepat di Configs:Term, kamu hapus file script di folder document yang tadi di pastekan
  6. Selesai kamu bisa melanjutkan membuka game mlbbnya, saya sarankan untuk mencoba menggunakan di mode custom terlebih dahulu sob.
Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasang Script Dapatkan Skin Fanny Lifeguard Full Effect Mobile Legends Terbaru 2019"

Posting Komentar