Skin Fanny Skylark Gratis Mobile Legends Patch Lylia Terbaru

Skin Fanny Skylark Gratis Mobile Legends Patch Lylia Terbaru

Skin Fanny Skylark Gratis Mobile Legends Patch Lylia Terbaru Hello sahabat semua Bagaimana kabarnya hari ini tentu saja baik kan. Kali ini pihak moonton telah meng update patch terbaru yaitu lylia. nah pasti teman teman disini sangat menantikan script terbaru yang akan mimin share ini, Script terbaru Patch Lylia ini bernama Skin Fanny Skylark Gratis Mobile Legends Patch Lylia Terbaru yang mana baru saja update sesuai dengan update patch di original server.

Hero fanny merupakan hero yang memiliki Role sebagai assasin tentunya sangat sakit ketika kita pandai dalam mengendalikan kontrol analog fanny, Meski terbilang Hero yang susah untuk di pelajari akan tetapi banyak sekali player top yang menggunakan hero satu ini, Skin skylark ini memiliki tampilan yang cukup keren dan menakjubkan karena nantiknya akan menimbulkan effect skill yang sangat indah sehingga membuat kita tidak bosan dalam mengguanakan hero fanny skylark ini, Mungkin bagi user fanny memiliki skin ini adalah suatu kewajiban karena memang sangat menakjubkan.


Skin Fanny Skylark ini termasuk dalam salah satu skin epic yang hanya bisa kamu dapatkan melalu event lucky box yang telah berakhir waktu lalu tepatnya bulan desember 2018. jika ingin memiliki skin satu ini harus menunggu event-event tertentu yang akan di keluarkan oleh pihak moonton sendiri, maka dari itu banyak sekali user fanny yang sangat mendamba-dambakan event yang akan berlangsung, untuk tampilan skin ini didominasi dengan warna ungu dengan tema wanita jepang yang super cantik dan pemberani.


Cara Pemasangan Skin Fanny Skylark Gratis Mobile Legends Patch Lylia Terbaru
  1. Download terlebih dahulu script dibawah yang telah saya sediakan.
  2. Setelah itu Extract file scriptnya menggunaka Zarchiver
  3. Pertama kamu pindahkan isi folder ART ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu).
  4. Kedua pindahkan  file script yang ada di folder Document nya ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (paste disitu)
  5. Jika sudah maka buka game mlbbnya, ketika loading berjalan sekitar 80% an tepat di Configs:Term, kamu hapus file script di folder document yang tadi di pastekan
  6. Selesai kamu bisa melanjutkan membuka game mlbbnya, saya sarankan untuk mencoba menggunakan di mode custom terlebih dahulu sob.
Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skin Fanny Skylark Gratis Mobile Legends Patch Lylia Terbaru"

Posting Komentar