Free Download Script Skin Epic Karrie Mobile Legends Terbaru

Update Terkini tentang game online mobile legends yang sangat populer di indonesia, untuk anda yang senang sekali bermain game dari moonton ini, wajib sekali untuk mengetahui seluk beluk strategi dalam bermain mobile legends bersama lawan anda. Hero merupakan hal yang harus hebat dalam mengendalikan nya ,pasti kalian memiliki hero kesayangan sendiri. Ada kabar seru dari hero Kerrie yang sudah pasti sangat anti dengan tank.

Salah satu hero yang unik dalam mobile legends yaitu Kerrie epic yang memiliki tampilan keren seperti manusia tapi dia mempunyai kaki layaknya hewan, tidak diragukan lagi jika berbicara soal kemenangan dalam tim jika menggunakan hero Karrie dengan skin luar biasa.

Skin Karrie epic keren dan berjalan dengan mulus bisa didapatkan dengan membeli memakai diamond yang cukup banyak, tampilan memukau akan diperlihatkan oleh hero karrie. Jika ingin mencoba skin Karrie  epic dengan mudah dan gratis aerof.xyz sudah menyediakan link download untuk dipasang. 
Cara Pemasangan Script Skin Karrie Epic mobile legends Terbaru 
1. Klik, download link dibawah ini, 
2. Ekstrak file terdownload, salin atau Pindahkan ke Folder->Android->Data->come.mobile.legends->files->Dragon->Assets ->Dokumen -> android (pindah Disini) 
3. Setelah itu, buka game mobile legends Tunggu sampai loading 80% dan hapus  file script 
4. Keluar dari mobile legends, beberapa detik kemudian buka kembali game mobile legends dan pastikan sudah ada Script Skin Epic Karrie hawkwatch 
dan selamat mencoba 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download Script Skin Epic Karrie Mobile Legends Terbaru "

Posting Komentar