Kenali Hero Hanzo dan Build-nya Mobile Legends Bang Bang

Kenali Hero Hanzo dan Build-nya Mobile Legends Bang Bang

Hello sobat setia aerof kali ini mimin akan membahas tentang Hero Hanzo yang memiliki Role sebagai Assasin. Yuk simak di bawah ini.
Hero hanzo dicerikan sebagai kepala dari golongan Shadow, Golongan Shadow merupakan salah satu dari generasi House Of Akakage, Suatu hari tim Hanzo menemukan rahasia kenapa hanzo sangat kuat itu karena selama ini Hanzo diam-diam menyatukan kekuatan Hanekage dengan tubuhnya sendiri, memberi makan iblis dengan darah dari lawan-lawan nya. Ketika dihadapkan oleh golongan Crimson Akakage, Hanzo membunuh semua dengan darah dingin, menyerap darah dari orang terkuat, Hanekage mendapatkan kesadaran kembali dan memberi tahu Hanzo bahwa klan bangsawannya menyembunykan Ame no Habakiri yang kuat, dan juga Nijutsu suci, pada sebuah lokasi rahasia yang hanya dapat dijangkau oleh akakage. Hanzo yang haus akan kekuatan Ninjutsu terlarang dan pedang yang terdapat dalam dongeng. Ame no Habakiri anggora yang tersisa dari Akakage mati-matian mengejar penghianat klan.

untuk mendapatkan kekuatan Hanzo menggunakan pedang dari klannya sendiri dan menghancurkan energi kuat dari daging mereka, kedua golongan akakage bersatu sekali lagi untuk menghancurkan Hanzo. Dengan terluka berat anggota terakhir dari Bangsawan House of akakage hanya dapat melihat Hanzo melarikan diri. hanzo diam-diam memulihkan luka-lukanya siang dan malam. Hanzo melatih Ninjutsu terlarang Akakage dengan Ame no Habakiri setelah satu dekade, Hanzo tidak dapat mencapai puncak dari Ninjutsu seperti leluhurnya, Dan kini Hanzo datang ke Land Of Down untuk bertarung mempertkuat diri.

Adapun skill-skill yang Hanzo Miliki teman-teman dapat mempelajarinya sebelum membeli Hero satu ini Diantaranya:

1. Passive - Ame no Habakiri
Jika ada unit yang mati di sekitar Hanzo, maka energi unit tersebut akan dihisap olehnya. Unit non-hero akan memberikan 2 Demon Blood, sedangkan hero memberikan 10 Demon Blood

2. Skill 1 - Ninjutsu: Demon Feast
Skill ini baru dapat digunakan setelah Hanzo menyerang 5 kali. Ketika menggunakan skill ini, Hanzo dapat melahap minion musuh dan monster jungle. Setelah beberapa saat, efek monster yang dilahap Hanzo (Buff, Gold Buff) akan didapatkan dan Hanzo akan mengisi 20 Demon Blood. Skill ini tidak dapat melahap Lord atau Turtle tapi akan memberikan True Damage kepada keduanya.

3. Skill 2 - Ninjutsu: Soul Reap
Hanzo membuka portal arwah berbentuk lingkaran di area yang ditargetkan memberikan 80 (+60% Damage Physical) Damage. Musuh yang berdiri diatas portal ini akan terkena 40 (+15% Damage Physical) Damage setiap 0,5 detik. Portal ini akan terbuka selama 4,5 detik. Setiap kali portal memberikan damage, Hanzo akan mendapat Demon Blood. Jika Hanzo berdiri di tengah portal, maka portal ini akan hilang dan mendapat tambahan Demon Blood.

4. Skill 3 - Kinjutsu: Pinnacle Ninja
Hanzo mengeluarkan Supreme Demon Ninja dari dalam tubuhnya. Demon Ninja ini mendapatkan tambahan 30% Movement Speed dan 20% Attack Speed. Selama menggunakan skill ini, tubuh Hanzo tidak dapat digerakkan. Jika tubuh asli Hanzo dibunuh, maka Demon Ninja juga akan ikut mati. Jika Demon Ninja yang mati, Hanzo akan terkena stun dan slow selama beberapa saat. Skill ini menggunakan Demon Blood yang dimiliki Hanzo. Jika Demon Blood sudah habis, tubuh Hanzo akan menyatu kembali dengan Demon Ninja di lokasi Demon 

5. Skill 4 - Ninjutsu: Demon Thorn
Skill ini baru dapat digunakan setelah Hanzo menyerang 5 kali. Hanzo mengelurkan Duri Setan yang memberikan 300 Damage dengan bonus 15% Physical Damage. Skill ini juga menambah Demon Blood Hanzo sebanyak 15%

6. Skill 5 - Ninjutsu: Devastator
Hanzo menerjang ke arah yang ditargetkan. Memberikan 80 (+30% Damage Physical) damage area dan melambatkan musuh yang ada dalam area tersebut selama 1,5 detik. Menggunakan skill ini akan memberikan tambahan 1 charge Ninjutsu: Demon Feast.

7. Skill 6 - Kinjutsu: Pinnacle Ninja
Mengembalikan Supreme Demon Ninja kembali ke tubuh Hanzo.

Build Hero Hanzo


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenali Hero Hanzo dan Build-nya Mobile Legends Bang Bang"

Posting Komentar