Hero Baru Dyrroth Build Tersakit 2019

Hero Baru Dyrroth Build Tersakit 2019

Hello sobat aerof Kali ini mimin akan membagikan sebuah arikel mengenai Hero yang baru saja keluar tanggal 01 Juli 2019 kemarin, Hero Dyrroth Mobile Legends Bang Bang, Hero ini memiliki Role sebagai Fighter yang tentu saja masih OP pada bulan ini, Berikut cerita tentang Hero Dyrroth.

Dyrroht merupakan seorang pangeran yang lahir di Moniya Epire, Dia adalah simbol keselamatan dan keadilan bagi bangsanya. Diyakini bahwa dia kana memimpin Moniyan Empire dalam menyatukan Land Of  Dawn. Para bangsawan memberikan segalanya kepada pangeran. Pada hari ulang tahunya dia ditemukan tewas di ranjang bayinya yang diselimuti darah. Ruangna tersebut dipenuhi dengan bekas cakaran dan para penjaga yang bertugas melindungi pangeran juga ditemukan tewas.

Para bangsawan dari Moniyan Empire menjujuk Impeal Knight dan Monastery of Light untuk mencari tahu kebenarannya. Pada saat yang sama Son of Darkness juga terlahir, Beberapa tahun kembudian terjadi pertempuran yang sangat luar biasa dan Son of Darkness mewakili Lord of the abyss, berperang melawan Moniyan Empire, melaksanakan Down Plan dan menghancurkan "Shining Spark dari Moniyan Empire.

BUILD HERO DYRROTH

1.Warrior Boots

UNIQUE EFFECT 
+40 Movement SPD

UNIQUE PASSIVE VALOR
Physical defense will go up 5 with each basic attack received, for an increase of up to 25 points, lasting 3s.


2. Bloodlust Exe

Efek Status +70 Serangan Fisik
+ 10% Pengurangan CD

Unik + 20% Eja Vamp
Pasif unik Tidak ada


3. Corrosion Scythe

Efek Status +65 Serangan Fisik
+ 20% Kecepatan Serangan

Unik Korosi : Serangan dasar memiliki kemungkinan 50% untuk memperlambat unit musuh sebesar 40%. Serangan dasar jarak jauh hanya memperlambat musuh sebesar 20%.

Pasif unik Impuls : Serangan dasar menghasilkan kerusakan pada musuh, sementara kecepatan serangan pahlawan meningkat sebesar 8%. Tumpukan hingga 5 kali. 3 detik terakhir.

4. Beast Killer

Unik Efek Status +20 Armor
+30 Magic Resist 
+ 30% Kerusakan pada Monster.

Pasif unik Keserakahan : Dapatkan ekstra 30% EXP saat berhutan. Dapatkan kembali 4% HP dan 10% Mana / Energi.
Membuat Retribusi Ejaan Perang yang berlaku untuk pahlawan, mengurangi kecepatan gerakan target sebesar 70% (efek meluruh di atas 3s) dan untuk jangka waktu singkat memberikan perisai berdasarkan Max HP. Membeli peralatan jungling canggih lainnya akan menonaktifkan efek ini.

Jika pengguna kehilangan 10% HP atau lebih, pengguna mencerminkan kerusakan tertentu pada musuh di dekatnya.

5.Queen's Wings

+15 Physical Attack
+1000 HP
+10% Cooldown Reduction

Pasif Unik- Demonize : Mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP dibawah 40% dan meningkatkan Lifesteal sebesar 30%.

Berlangsung selama 5 detik, dan efek ini memiliki cooldown 50 detik.

6. Blade of Despair

Efek Status +170 Serangan Fisik
+ 5% Kecepatan Gerakan

Unik Tidak ada

Pasif unik Keputusasaan : Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan kerusakan fisik pahlawan sebesar 25%. Berlangsung 2 detik. (Membawa dampak sebelum kerusakan diberikan)
Bagaimana Teman-teman tertarik dengan Hero satu ini?? jangan lupa like, Share dan Comment di bawah yaa!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hero Baru Dyrroth Build Tersakit 2019"

Posting Komentar