Tips Mudah Naik Ranked Mobile Legend Bang bang (Auto Win)

Tips Mudah Naik Ranked Mobile Legend Bang bang (Auto Win)

Hi sahabat semua, kali ini mimin akan membagikan sebuah tips agar kita mudah dapat Naik Rank di Mobile Legend Bang Bang, Menaikkan Rank tentu tidak lah mudah karena saingannya memang sangat banyak hingga seluruh dunia suka memainkan game satu ini, Tapi jangan khawatir nih teman teman mimin akan memberi tahukan bagaiman caranya agar dapat dengan mudah naik rank di Mobile Legend Bang bang. Simak penjelasan berikut ini!!

Ada banyak hal yang bisa anda pelajari agar menjadi pemain Pro dan bisa menaikkan Rank/Pangkat ke Legend atau Mytihic dengan cepat.
Ada 8 tingkatan Rank di game Mobile Legens, di bawah ini adalah tingkatan rank/tier game Mobile Legends dimuali dari yang tinggi.

1. Mytical Glory
2. Mythic
3. Legend
4. Epic
5. Grand Master
6. Master
7. Elite
8. Warrior

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legend Sampai ke Legend/Mythic.

1. Selalu bermain bersama Team/Squad


Kenapa harus bermain dengan Team/Squad? Jawabannya adalah karena dengan bermain dengan team/squad tentu tidak akan terjadi iri-iri an dalam menggunakan Hero, Kejadian yang sering terjadi ketika anda bermain solo rank adalah kadang mendapat teman yang egois

2. Gunakan Hero yang sedang OP(Over Power)


Tips kedua adalah menggunakan Hero yang sedang OP hari ini, Biasanya hero yang OP selalu di pick duluan dalam mode Rank atau kadang juga malah di banned, Karena hero yang OP bukan hanya satu jadi teman teman harus belatih agar ketika salah satu di Banned maka Hero OP lainnya akan menjadi pengganti yang lain.

Contoh Hero yang sedang OP sekarang adalah Lunox, Asmeralda, Selena, Franco.
Usahakan bisa menguasai hero yang sedang OP tersebut dan memainkannya di Ranked Mode agar ceat naik ke Rank Legend atau Mythic dengan mudah.

3. Selalu Lihat Map

Kenapa Harus liat map?? Karena game ini adlah game multipemain maka yang di perlukan adalah kekompakan dalam bermain, jika ada salah satu tim adan sedang kesulitan maka segeralah menolong karena kekompakan merupakan kunci untuk menang.


Map ini bayak sekali fungsinya, diantaranya adalah :

  • untuk mengatahui posisi lawan dan musuh
  • untuk memberikan sinyal kapan harus berkumpul, mundur atau menyerang.
  • untuk melihat konsisi Tower apakah sedang diserang atau tidak.
  • untuk melihat pasukan minion sampai mana.
  • dan lain-lain

4.  Jangan Egois

Saat main di Ranked maka kita tidak boleh Egois , Contoh ketika ada hero yang membutuhkan Buff maka jika kita tidak terlalu membutuhkan Buff jangan sampai mengambil Buff itu.

5. Hindari Lag & Ping merah

Jika keadaan sinyal tidak memungkinkan bermain Game Mobile legeds sebaikanya anda jangan bermain dulu karena jika anda tetap bermain dan muncul tulisan "Reconnecting.." tentunya ini akan menjadi masalah serius.


Mungkin anda akan AFK dan menjadi beban tim

Jika anda sering mengalami ping merah dan jaringan tidak stabil saat bermain Mobile Legends, maka anda bisa menggunakan jaringan wifi yang stabil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mudah Naik Ranked Mobile Legend Bang bang (Auto Win)"

Posting Komentar