Download Script Lock Hero Mobile Legends Patch Terbaru

Script Lock Hero dari jarak jauh Auto Mytic Mlbb

Script Lock Hero dari jarak jauh Auto Mytic Mlbb Bermain game adalah salah satu hobi yang dimiliki oleh anak remaja maupun anak-anak bahkan hingga dewasa pun sangat menyukai game terutama game Online seperti Mobile Legends ini banyak sekali yang menyukai game ini hingga banyak sekali user-user yang jago dalam memainkannya, untuk memenangkan game ini tidak mudah dan itu merupakan sebuah tantangan yang menjadikan game ini sangat populer hingga saat ini, akan tetapi ketika kita sering kalah maka akan timbullah rasa jengkel dan bosan. Disini saya akan memberikan tips agar mendapatkan kill banyak dan memenangakan game.

Download Script Lock Hero Mobile Legends 

Script Lock Hero ini merupakan sebuah script yang berguna sekali bagi kalian untuk membunuh lawan dengan mudah dan mengunci hero tersebut serta tidak lock hero yang lainnya cukup satu hero yang kita incar. menariknya di script lock hero ini yaitu kita dapat mengunci hero lawan yang nyawanya tinggal sediikit meskipun jarak antar hero jauh.


Cara Kerja dari Script Lock Hero - Ketika Hero musuh yang kelihatan di Mini Map maka nantinya lock nya akan muncul meskipun jaraknya jauh, apabila di minimap tersebut tidak ada hero musuh yang kelihatan maka lock nya pun tidak akan muncul. jika hero di map muncul semua maka nantinya akan muncul mode kunci nya dan kamu bisa memilih mana yang akan di lock yaitu yang nyawanya sudah berwarna merah maka hero tersebut sekarat atau akan mati apabila kita kill dengan skill yang dimiliki hero kita.

Bagi teman-teman yang ingin mencobanya maka saya sarankan agar mencobanya dulu dalam mode custom dan selanjutnya kalian bisa menggunakannya dalam mode apapun yang kalian inginkan, dan lebih baik lagi jika kalian pertama kali mencobanya maka lebih baik kalian menggunakan akun kecil dalu karena bagimanapun Script merupakan salah satu hal yang tidak di sukai oleh moonton. lalu bagaimana cara memasang Script tersebut, yuk simak di bawah ini.

Cara Pemasangan Script Lock Hero Jarak Jauh
  1. Download Script
  2. Kemudian kamu Extract terlebih dahulu file nya dengan pss : lockdarijauh
  3. Lalu kamu salin file yang sudah di extract untuk di taruk pada penyimpanan internal
  4. Setelah di Penyimpanan Internal maka kamu salin ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android lalu pastekan di situ sob.
  5. Kamu buka game mlbb nya, dan tunggu sampai loading Carnival battle maka kamu hapus file yang ada di folder document barusan yang sudah di pastekan.
  6. Selesai kamu bisa melanjutkan permainan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Script Lock Hero Mobile Legends Patch Terbaru"

Posting Komentar