Trik Auto Win PUBG | Script Hack Auto Win PUBG Terbaru 2019


Trik Auto Win PUBG  | Script Hack Auto Win PUBG Terbaru 2019 Hello sahabat aerof.xyz dimanapun anda berada, Seperti biasanya disini mimin akan membagikan berita-berita seputar game online terutama game yang sedang populer dan booming, Siapa yang tidak kenal dengan game PUBG Mobile yang sedang naik daun dari tahun 2018 hingga sekarang, Game ini sangat seru banyak player yang kecanduang oleh game satu akan tetapi karena banyak sekali player yang pandai maka untuk bersaing untuk menang adalah hal yang tidak mudah.

Disini mimin akan membagikan sebuah cara Cheat auto chiken dinner PUBG Mobile, Bagi teman teman yang ingin menguasai dan menjadi master game PUBG ada beberapa hal yang wajib di kuasai. beberapa di antaranya yakni meningkatkan keterampilan aiming (menembak tepat sasaran), kemampuan untuk membaca strategi serta pergerakan musuh dan berbagai hal lainnya. meski begitu, jika teman teman tidak memiliki keterampilan ini maka kalian juga bisa menjadi master game PUBG dengan cara Hack atau cheat.


Namun salah satu risiko meng-hack PUGB adalah diblokirnya akun kamu secara permanen oleh pihak PUGB jika ketahuan, oleh karena itu pertimbangkan baik-baik sebelum melakukannya. Hack ini menggunakan metode PUBG Mobile Script yang dieksekusi melalui Game Guardian.

Cara Pemasangan Script Hack Auto Win PUBG Terbaru 2019

1. Pertama unduh dan instal GameGuardian, Kemudian buka aplikasi dan tutup kembali.
2. Selanjutnya buka game PUBG yang ada di smartphone, setelah game terbuka maka langkah
 selanjutnya adlah mengetuk ikon gameguardian dan kemudian tekan menu dan pilih "Execute".
3. Pada langkah berikutnya, cari folder tempat kamu menyimpan file skrip PUBG Mobile.lua yang sudah kamu download, setelah file tersebut ketemu, klik dan langsung jalankan. Kemudian game akan terbuka secara otomatis dan selanjutnya tekan lagi ikon GameGuardian dan pilih opsi New Bypass (Open After Tencent Logo).

4. Kemudian pada langkah terakhir, script akan dimuat ke dalam game dan kamu sekarang dapat memilih berbagai fitur yang berhasil di-hack. Misalnya, saat kamu akan membuka menu Wallhack, maka caranya adalah dengan memilih menu Wallhack dan kemudian pilih opsi sesuai keinginanmu.

Link Download 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Auto Win PUBG | Script Hack Auto Win PUBG Terbaru 2019"

Posting Komentar