Cara Mendapatkan Semua Skin KOF Full Effect Gratis Mobile Legends Terbaru

Cara Mendapatkan Semua Skin KOF Full Effect Gratis Mobile Legends Terbaru

Cara Mendapatkan Semua Skin KOF Full Effect Gratis Mobile Legends Terbaru Hello teman teman semua, Balik lagi nih dengan mimin yang akan selalu memberikan berita-berita merarik dan menakjubkan seputar game online maupun offline, pada kesempatan kali ini mimin ingin membegikan sebuah cara untuk mendapatkan semua skin KOF Mobile legends degan sebuah script, dengan menggunakan skin tentu saja akan mempercantik tampilan hero kalian karena akan ada effect yang sangat menakjubkan, sehingga kalian tidak akan merasa bosan meski bermain berjam-jam dengan hero yang sama.

Moonton Selalu meng update pembaruan terutama dengan skin-skin hero yang sering di gunakan atau yang sedang OP. maka dari itu skin-skin ini di adopsi dari KOF yang memiliki kepanjangan dari King Of Fighter. Jika sebelumnya sudah ada skin kof part 1 yang di antaranya di miliki oleh hero Karina, Guinevere dan Chou. sedangkan di part 2 skin kof ini moonton memberikan kepada hero Dyroth, Aurora dan Gusion. Wah pasti sangat keren sekali dari setiap tampilan skin kof ini ya sob.

Baca Juga : 6 Cara Ampuh Naik Rank Mobile Legends Bang-bang (Easy)

Jika kalain ingin mencoba Script ini maka admin menyarankan agar mencobanya di mode custom dulu selanjutnya kalian bisa mencobanya di classic maupun rank, dengan menggunakan script ini maka teman-teman akan merasakan bagaimana serunya menggunakan skin-skin KOF yang sangat menakjubkan ini secara gratis dengan tanpa khawatir akan kena banned.



Cara Pemasangan Script

  1. Download terlebih dahulu scritp nya di link yang telah saya sediakan di bawah
  2. Install dan buka game guardian nya, lalu akan muncul icon game guardian dilayar smartphone kalian.
  3. Lalu kamu Install dan buka pararrel space, lalu tambahkan GG yang memiliki nama acak dan jalankan game guardian nya lewat parallel space.
  4. Kemudian kamu buka game mobile legendsnya dari paraller space. klik icon GG, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)
  5. Selanjutnya kamu tekan pada icon play disamping kanan, cari file script.lua yang sudah kamu download tadi dengan meng klik icon 3 titik di samping.
  6. Setelah ketemu, kamu pilih script lalu tekan Menjalankan.
  7. Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan pilih skin kof yang ingin kamu gunakan.
  8. Tunggu proses script nya sampai 100%
  9. Selesai kamu bisa memainkannya dimode yang kamu inginkan.
Link Download
Klik Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Semua Skin KOF Full Effect Gratis Mobile Legends Terbaru"

Posting Komentar