Tutorial Unlock Semua Skin Mobile Legends Pakai Game Guardian


aerof.xyz | Tutorial Unlock Semua Skin Mobile Legends Pakai Game Guardian. Skin menjadi item penting dalam game Mobile Legends, biasanya pemain menggunakannya untuk merubah penampilan suatu karakter agar lebih menarik. Selain itu skin juga dapat merubah efek skill para hero. Berikut ini admin akan memberi tips atau cara membuka semua skin Mobile Legend pakai aplikasi game Guardian. Coba simak informasinya berikut ini.

Tutorial Unlock Semua Skin Mobile Legends Pakai Game Guardian

Apa sih game Guardian?
Game Guardian merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya memodifikasi suatu file atau data pada sebuah game. Aplikasi tersebut dirilis sekitar tahun 2012. Kelebihan dari game guardian ini dibandingkan dengan aplikasi senjenisnya seperti lucky patcher adalah aplikasi ini bisa memodifikasi game online. Jadi tidak heran jika kalian nanti menemukan banyak tutorial hack mod game online, pakai Game Guardian ini.


Dengan memodifikasi dengan game Guardian ini, kamu bisa mengubah item yang awalnya berbayar menjadi gratis, membuka skin baru dan menambah stat. Intinya aplikasi ini dapat memudahkan kita meraih kemenangan. 

Cara memodifikasinya sedikit berbeda ya gengs. Nilai plus jika kalian memodifikasi pakai aplikasi ini. akun kalian tidak akan mudah di banned dan skin yang didapat sudah termasuk ratusan skin premium gratis, jadi tidak perlu was-was. 

Langsung saja berikut langkah pasangnya

Cara Unlock semua skin ML dengan game Guardian 
1. Download Bahan bahannya berikut ini:
2. Instal game guardian dan parallel space dan letakan file script skin premium di folder yang mudah diingat.

3. Jalankan game Guardian, jika muncul peringatan, pilih saja "OK" dan tekan "Mulai" sampai muncul icon game guardian di layar HP mu.

4. Lalu buka parallel space, tambahkan aplikasi game guardian dan mobile legends.

5. Buka game mobile legends pakai parallel space

6. Setelah sampai di menu depan mobile legends klik icon game Guardian


7. akan muncul beberapa pilihan aplikasi, pilih saja Mobile Legends (Unitykillsme)

8. Setelah itu tekan pada icon garis tiga di samping kanan

9. Masukan script 226 Script skin.lua yang tadi sudah kamu download dengan menekan titik tiga di samping, kemudian klik "MENJALANKAN"

10. Tunggu sampai proses selesai Naskah: memuat lalu jika sudah lanjut tekan kembali icon game guardian dan pilih skin hero yang kamu inginkan.

11. Coba buka dan mainkan Mobile Legends kalian di mode apapun. Selesai.

Semoga di HP kalian juga sukses ya. 

Jika kalian menemukan link error atau tidak work dalam artikel yang kami posting, harap melapor melalui kolom komentar dibawah postingan kami. Dan jangan lupa gabung kami di facebook dengan cara klik link fanspage di halaman depan blog kami. Agar kalian selalu terhubung dan mengikuti update terbaru seputar game moba. 
Terima kasih:)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Unlock Semua Skin Mobile Legends Pakai Game Guardian"

Posting Komentar