Skin Zodiac Leo Gratis Hero Badang MLBB

Skin Zodiac Leo Gratis Hero Badang MLBB

Skin Zodiac Leo Gratis Hero Badang MLBB  Hello sahabat semua, Kali ini mimin aerof.xyz akan membagikan skin-skin mobile legend yang sering kali menjadi perbincangan hangat para gamers mobile legends. menggunakan versi asil dari apk ini akan banyak sekali tantangan yang cukup seru dan harus mengeluarkan biaya juga karena pastinya game mobile legend ini berbasis online.

Hero Badang merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki Role sebagai Fighter yang baru saja di rilis tidak lama ini oleh pihak moonton, Hero ini memiliki Spesialitas Charge/Burst Damage Tentu saja juga dengan Skill-skill nya yang sangat menakjubkan. Jika teman teman ingin membelinya dengan Diamond maka perlu menyiapkan Diamond sebanyak 599, Cukup mahal bukan.


Disini mimin akan membagikan cara bagaimana mendapat kan Skin zodiac leo hero badang yang tentunya akan gratis ya teman teman, Skin Zodiac Badang ini secara resmi rilis pada bulan ini yang mana skin ini termasuk dalam salah satu skin eklusif karena memiliki tampilan yang super keren dan termasuk dalam deretan hero yang mendapatkan skin zodiac. badang sendiri mendapatkan skin zodiac leo karena tampilannya yang cukup mirip sehingga moonton memberikannya kepada hero tersebut. mungkin dari kalian semua sudah tahu mengenai skin ini yang mana memang memiliki efek skill yang luar biasa dan super menakjubkan.


Cara Pemasangan Skin Zodiac Leo Gratis Hero Badang MLBB 
  1. Download terlebih dahulu link script nya di link yang telah saya sediakan.
  2. Kamu buka game guardiannya lewat parallel space + mobile legendsnya.
  3. Kemudian buka game mobile legendsnya, maka secara otomatis nantinya bakal muncul icon logo game guardian di layar.
  4. Klik icon tersebut, lalu pilih Mobile Legends:Bang Bang (UnityKillsMe).
  5. Kemudian masukkan script nya, klik menu icon play titik 3 di samping untuk memasukkan script versi lua nya lalu klik menjalankan.
  6. Tunggu prosenya hingga selesai, lalu akan muncul bacaan naskah kamu tinggal klik dan secara otomatis akan bekerja.
  7. Selesai, Good Luck!
Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skin Zodiac Leo Gratis Hero Badang MLBB "

Posting Komentar