Script Skin Hero Kimmy Astrocat Full Effect Gratis

Script Skin Hero Kimmy Astrocat Full Effect Gratis

Script Skin Hero Kimmy Astrocat Full Effect Gratis Hello sahabat semua, Kali ini mimin akan membagikan sebuah Script Epic Kimmy Mobile Legeds, Hero Kimmy merupakan salah satu haro Marksman yang sangat di sukai oleh user Marksman akan tetapi jika teman teman ingin membeli hero satu ini maka saran saya jangan langsung memainkannya di mode Ranked karena hero satu ini berbeda dengan hero lainnya yaitu memiliki 2 Analog bagi teman teman yang baru pertama kali menggunakan Kimmy maka teman teman akan sedikit kesulitan untuk mengontrolnya, Jika sudah terbiasa maka teman teman akan enggan berpaling dari hero satu ini karena memang sangat sakit.

Disini aerof.xyz akan membagikan Skin Epic Kimmy Astrocat gratis, Menariknya dari setiap skin epic hero ini yaitu memiliki efek yang di keluarkan skill-skill yang dimilikinya sehingga teman teman pasti tidak akan mudah bosan dalam menggunakannya. Mari kita simak penjelasan cara mendapatkan skin epic Kimmy gratis.

Memiliki Skin yang Limited atau hanya bisa di dapatkan di Event-Event tertentu saja membuat sebagian player merasa jengkel, Mungkin bagi teman teman yang baru saja pandai menggunakan Kimmy dan ingin membeli Skinnya tetapi tidak bisa tentu saja akan sangat kecewa maka dari itu tujuan dari Script Skin hero Kimmy ini salah satunya adalah memberikan Skin kapan saja tanpa harus menunggu event-event tertentu.

Cara Pemasangan Script :

  1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  2. Setelah itu install dan buka game guardiannya hingga muncul icon game guardian.
  3. Kemudian install dan buka parallel space nya, lalu tambahkan aplikasi game guardian nya lewat parallel space agar tidak usah root android.
  4. Lalu buka game mobile legendsnya dari parallel space nya juga, jika sudah teman teman tinggal klik icon GG nya dan pilih Mobile Legends: Unity Kills Me.
  5. Kemudian pilin icon play di samping kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script versi lua nya.
  6. Selanjutnya klik Menjalankan.
  7. Tunggu prosesnya hingga selesai, maka nati akan muncul bacaan naskah lalu klik kimmy astrocat.
  8. Selesai,
Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Script Skin Hero Kimmy Astrocat Full Effect Gratis"

Posting Komentar