Script Skin Epic Gussion Venom Anti Banned Work Mode Classic Mobile Legends

Script Skin Epic Gussion Venom Anti Banned

Download cript Skin Epic Gussion Venom Anti Banned  Hello sahabat semua Kali ini mimin akan membagikan sebuah Script Skin Epic Gusion Venom yang baru saja di rilis oleh pihak Moonton, di Ori Server teman teman dapat membeli Skin ini menggunakan diamond yaitu sebanyak 899 diamond. Cukup mahal untuk kita yang bukan anak sultan ya teman teman hehe, Maka dari itu disini di buatlah Script skin Epic gussion. Bagi user gussion pastilah sangat terrarik dengan skin satu ini karena menimbulkan Full Effect yang sangat keren sekali.

terdapat sebuah seri special dari skin epic, yaitu seri V.E.N.O.M Squad. Seri tersebut terdiri dari 5 hero mulai dari Grock, Harley, Angela, Hanabi dan juga Gusion.
Skin Gusion ini adalah skin ke-5 yang hadir untuk hero Gusion ini, dan skin ini juga merupakan skin kelas Epic pertama yang hadir untuk hero Assasin, Mage ini.

Baca Juga: Script Radar Map Hack Work Ranked or Classic Mobile Legends

Skin V.E.N.O.M Squad untuk Gusion ini bernama Emperor Scorpion. Seperti namanya Gusion hadir dengan baju besi bertemakan kalajengking yang sangat luar biasa keren dan ganas. Dengan skin tersebut, Gusion semakin terlihat menakutkan.


Cara Pemasangan Script :
  1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  2. Setelah itu install dan buka game guardiannya hingga muncul icon game guardian.
  3. Kemudian install dan buka parallel space nya, lalu tambahkan aplikasi game guardian nya lewat parallel space agar tidak usah root android.
  4. Lalu buka game mobile legendsnya dari parallel space nya juga, jika sudah teman teman tinggal klik icon GG nya dan pilih Mobile Legends: Unity Kills Me.
  5. Kemudian pilin icon play di samping kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script versi lua nya.
  6. Selanjutnya klik Menjalankan.
  7. Tunggu prosesnya hingga selesai, maka nati akan muncul bacaan naskah lalu klik kimmy astrocat.
  8. Selesai,
Script ini work di mode Classic


Itulah langkah download dan pasang script mobile legends epic Gussion venom, buat sobat yang tertarik mencoba, jangan sampai melewatkan setiap langkah yang sudah admin jelaskan diatas. Jika kalian menemukan link tidak work dalam artikel kami!. Dimohon untuk memberi tahu kami, melalui kolom komentar di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Script Skin Epic Gussion Venom Anti Banned Work Mode Classic Mobile Legends"

Posting Komentar