Kelebihan dan Kekurangan Hero Lesley Mobile Legends Bang bang

Kelebihan dan Kekurangan Hero Lesley Mobile Legends Bang bang

Hai sahabat semua, Kali ini mimin akan membagikan sebuah artikel tentang Kelebihan dan Kekurangan Hero Lesley Mobile Legeds, Siapa yang tidak kenal dengan hero satu ini yang memiliki Role sebagai Marksman, Hero pemegang senjata Sniper ini di kenal dengan Hero yang sangat mematikan karena jika aitem Lesley sudah jadi maka dengan 2 Kali tembakan saja musuh seperti Marksman, Mage, Assanin akan langsung mati di tangan Lesley. Akan tetapi setiap hero mestilah memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, Yuk simak di bawah ini untuk lebih mengenal Hero Lesley.

Sang penembak jitu akhirnya muncul di Ori server Mobile legends Bang bang. Lesley merupakan Marksman yang sulit dibunuh, terutama di Early game dan mid game. Bila di gunakan dengan baik dan sempat melakukan scalling dengan benar, Lesley bisa menjadi core carry yang sangat mematikan.
Sama seperti  hero Marksman lainnya, Lesley punya statistik damage dan attackspeed yang tinggi. Makanya, jauh lebih baik buat teman tema untuk memfokuskan build item ke Burst agar semakin mudah menghabisi musuh. Apalagi jika ditambah dengan kombinasi skill-skill mematikannya.

Set item BurstLesley diisi dengan Haas Claw, Swift Boots, Berseker's Fury, Scarlett Phantom, Malefic Roar, dan Blade of Despair. Haas Claw bisa dibilang jadi item yang paling krusial karena bisa menambah HP saat menyerang musuh. Biar lebih maksimal, segera jadiin Berseker's Fury agar darah bisa regen semakin besar saat menyerang.

Kalau teman teman mau jungling, set item Jungle harus di ambil. Jangan lupa juga jadiin Swift Boots terlebih dahulu agar bisa berpindah dan menghabisi Creep lebih cepat dibanding musuh.

Set Item Hero Lesley


Kelebihan
  • memiliki mobility dan escape mechanism yang baik
  • memiliki jarak serangan terjauh
  • sangat kuat dalam kiting dan support damage


Kekurangan
  • scallingnya lebih lemah dari pada kebanyakan marksman lainnya
  • tidak memiliki crowd control yang kuat
  • presencenya sangat buruk di team figth

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Hero Lesley Mobile Legends Bang bang"

Posting Komentar