Bocoran Hero Baru Liylia Mobile Legends bang bang

Bocoran Hero Baru Liylia Mobile Legends bang bang

Hei sahabat semua, kali ini mimin akan membagikan sebuah informasi terbaru mengenai game mobile legends. di update season 13 ini moonton secara resmi telah merilis sebuah hero yang di advanced server, Hero ini bernama Lylia. Untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

Hero baru ini bernama Lylia yang mana merupakan salah satu hero dengan role mage spesialis Push/Poke. Hero ini memiliki tampilan yang cukup unik sekali, mirip seperti hero nana sebagai anak kecil dan mirip seperti hero lunox yang memiliki dua warna atau dua kombinasi warna. hero ini di temani dengan sobatnya yang berbentuk sebuah kepala kalelawar yang bisa terbang dan dilengkapi dengan senjata yang ada tangannya. hero ini bisa di bilang dengan hero mage yang tersadis karena memiliki damage yang cukup sakit sekali.

Lylia sendiri akan di hargai dengan 32.000 battle point serta kalian akan dapatkan sebuah potongan diskon sebesar 30% lengkap dengan skin nya apabila membelinya dengan 499 diamond. mengenai bocoran tanggal rilis di server original mengenai hero lylia ini, moonton akan secara resmi mendaratkan pada tanggal 23 Juli 2019 tepatnya pada hari selasa sekitar jam 3 sore wib. 

Set Item Hero lylia

Mungkin Sejauh ini hanya itu yang bisa mimin sampaikan tentang Hero lylia, Jika nanti ada update terbaru tentang Hero Lylia mimin akan segera meng Update Ulang, Terus pantau situs ini untuk mengetaui berita terbaru hero Lylia ini ya teman teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocoran Hero Baru Liylia Mobile Legends bang bang"

Posting Komentar