Script Skin Epic Lancelot Floral Knight MLBB

Script Skin Epic Lancelot Floral Knight MLBB

Script Skin Epic Lancelot Floral Knight MLBB Hello sahabat semua apakabar hari ini?? tentu baik bukan. Kali ini mimin akan membagikan sebuah Script epic yang sangat keren yaitu Skin floral Knight dimana skin ini adalah skin dari Hero Assasin lencelot, skin ini terlihat sangat menakjubkan karena memiliki effect yang sangat bagus kalian bisa memiliki skin ini hanya dengan memasang script saja dan kalian dapat menggunakannya secara gratis.

Skin ini baru saja rilis di bulan september 2019 lalu ini, skin ini diberi nama dengan Floral Knight jika kalian membeli dengan diamond maka memerlukan 629 diamond tentu itu jumlah yang sangat malah kecuali bagi anak sultan hehe,  dengan menggunakan skin ini maka kalian tidak akan merasa bosan ketika menggunakannya. skin ini merupakan sosok prajurit kerajaan yang memiliki loyalitas terhadap raja yang mengutusnya dan juga tampilan kostumnya sangat bagus.

Baca Juga : Script Skin Zodiac Lunox Full Effect Patch Terbaru MLBB

Lancelot sendiri memang terkenal dengan hero assassin yang memiliki senjata sebuah pedang yang super tajam dan lancip yang mana nantinya kalian bisa mudah terbunuh karena ketajaman dari senjata tersebut. hero yang satu ini tergolong dalam hero yang super lincah dan gesit sehingga dapat dengan mudah membunuh hero musuh yang ada di hadapan kita. hero ini sangat cocok sekali digunakan untuk kalian para user assassin untuk menaikkan peringkat rank nya.

Cara Pemasangan Script :

  1. Download terlebih dahulu script dan apk gg serta parallel space nya di link yang telah saya sediakan di bawah.
  2. Setelah itu kamu kamu install dan jalankan game guardianya, kemudian klik ok dan mulai maka nanti secara otomatis akan muncul icon game guardian di layar kalian sob.
  3. Selanjutnya kamu install juga parallel space nya dan buka parallel spacenya lalu tambahkan apk gg yang baru dan jalankan apk gg na lewatparallel space tersebut.
  4. Kemudian kamu tinggal tambahkan mobile legends dan buka mlbb nya lewat parallel space nya juga dan sesampai di lobby kalian klik icon gg nya dan pilih Mobile Legends Unity Kills Me.
  5. Lalu kamu klik menu icon play di samping pojok kanan atas, lalu kamu masukkan atau cari file script skin lancelot epic versi lua nya.
  6. Selanjutnya kamu klik saja Menjalankan dan tunggu prosesnya hinga selesai.
  7. Nanti akan muncul bacaan naskah dan kalian tinggal klik saja skin epic lance nya dan tunggu prosesnya hinga loadign 100% sampai selesai.
  8. Selesai, kamu bisa mencobanya di mode manapun terutama di mode custom.
Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Script Skin Epic Lancelot Floral Knight MLBB"

Posting Komentar