Download Update PUBG Mobile KR + OBB for Android


Download Update PUBG Mobile KR | teman-teman, kali ini admin tidak menyinggung tentang cheat tapi disini admin akan berbagi link game PUBG Mobile Kr yang update beberapa waktu lalu. Game apk ini dikeluarkan oleh PUBG Corporation. Sebenarnya game ini sejenis dengan game PUBG Mobile pada umumnya namun yang kami post ini adalah versi korea. 

PUBG memulai genre game Battle Royale, sehingga hampir setiap produk asli penerbit diambil oleh banyak pemain. Anda mungkin sudah tahu, PUBG pada dasarnya adalah produk Bluehole, sehingga memiliki banyak insentif di pasar Korea. Kemudian, meskipun telah menjual kembali merek ke Tencent untuk jajaran mobile, manfaat untuk server Korea masih ada. Secara umum, jika Anda bermain game untuk server di Cina dan Korea, Anda akan mendapatkan pembaruan tercepat, terkadang dengan beberapa pengeditan yang menarik. Ini adalah PUBG Mobile KR, khusus untuk server Korea, semuanya gratis. Anda dapat mengunduh dan mengalami permainan dengan bebas.

PUBG Mobile KR, masih tidak terlalu berubah dibandingkan dengan bagian dunia lainnya. Ini berarti bahwa ketika Anda memainkan versi ini, semuanya sama dengan versi internasional, tidak ada perubahan yang begitu berbeda sehingga Anda harus terkejut. Jadi yakinlah bahwa Anda mengalaminya. Sedangkan untuk grafis, masih menggunakan grafis 3D penuh dengan desain visual dan warna yang nyata, memungkinkan pemain untuk berpartisipasi dalam salah satu pertempuran paling sengit di dunia saat ini. Sistem suara juga dibuat cukup baik untuk membantu pemain mendapatkan pengalaman FPS terbaik. Adapun gameplay, tentu saja, aturan main game tetap sama ketika Anda harus menghadapi 100 orang yang berbeda dan mencoba Bertahan sampai akhir.

Free Download PUBG Mobile Kr 

PUBG Mobile Kr memiliki fitur baru yaitu menambahkan mode bertahan hidup Zombie Darkest Night, Melawan zombie yang lebih kuat dan bertahan sampai fajar tiba. selain itu, player bisa menemui 2 jenis zombie dalam game ini yaitu Zombie Jumping dan zombie dogs.

Di server Korea, Anda bisa mendapatkan 4 mode berbeda, paling menarik. Dengan 2 mode Zombie yang berbeda, pemain akan berpartisipasi dalam salah satu Perang Kelangsungan Hidup paling ekstrem yang pernah ada. Pertama, dengan mode ombie Zombie - Twilight Escape ’, pemain harus berpartisipasi dalam pertempuran di mana zombie sangat kuat. Itu berarti mereka tidak bodoh dan lambat tetapi menggunakan kecepatan sangat tinggi, menilai arah pemain dan menyerang yang paling efektif. Namun, kelemahannya adalah ketika pagi hari, mereka harus mundur. Bisakah kamu bertahan sampai pagi? Setiap orang yang bertahan sampai pagi menjadi pemenang. Mode Zombie kedua adalah "Kutukan Fajar." Ini adalah peningkatan dari mode zombie sebelumnya. Di bagian ini, ia memiliki dua jenis zombie baru dan pistol yaitu RPG-7. Selain itu, mode acara memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak hadiah saat Anda menang; dan pemain fungsi ruang pribadi memiliki lebih banyak waktu dengan teman-teman.

Yang pasti dari game ini, player bisa menemukan banyak sekali fitur baru. Kalian bisa coba buktikan sendiri dengan langsung memainkannya.


Info game:
Nama: PUBG Mobile Kr
Categori: Game Action
Pengembang: PUBG Corporation
ukuran: 1.8 Gb
Support min: Android 4.3+

Cara Instal

    - Download OBB

2. Setting -> Security -> Aktifkan Unknow Source (Sumber tidak diketahui)

3. Instal Apk -> Mainkan

Selesai..

Itulah sekilas tentang PUBG Mobile vesi korea beserta cara instalnya. Link yang kami bagikan diatas, gratis dan bisa langsung kalian coba. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Update PUBG Mobile KR + OBB for Android"

Posting Komentar