Download Script Skin Epic Gusion Venom Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru


Download Script Skin Epic Gusion Venom Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Teman-teman beberapa waktu yang lalu pihak moonton merilik skin Epic gusion venom di server original mlbb. Tapi untuk menikmati skin tersebut pemain harus membayar diamond sebanyak 899. Dan bagi sebagian orang jumlah tersebut cukup mahal. Tapi jika kalian tetap ingin mencobanya, bisa pakai script mod ini, untuk mencoba skin gusion ini secara gratis. Script ini sudah dicoba dan ternyata bisa bekerja dengan baik menggunakan mode classic ataupun ranked. 

Untuk teman-teman cheaters, yang ingin memiliki skin epic gusion venom gratis, bisa langsung download dan pasang script ini di akun mlbb. Script ini tentu banyak kelebihannya. Yang pasti pemain akan merasakan bagaimana efek tampilan visual yang dikeluarkan oleh si gusion ini. Meskipun penggunaan script cheat ini tidak disukai oleh developer mlbb. 

Untuk memasang script skin ini tidak begitu sulit. Kalian bisa mengiuti langkah instal berikut ini. 

Cara pasang script:


Extract file -> Salin file script dalam folder "ART", untuk dipindahkan ke Memori Internal -> Android -> data -> com.mobile.legends -> files -> dragon -> assets-> document -> android (salin disini)

Tekan home, lalu buka mobile legends nya, ketika loading mencapai 95% silahkan hapus filescript yang ada di dalam folder DOCUMENT

Selesai.

Itulah langkah sederhana pasang script skin epic gusion venom full effect mobile legends. Terimakasih. jangan lupa agar script tersebut berjalan dengan lancar, pastikan koneksi internet kamu lancar dan cara pemasangannya juga benar. Semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Script Skin Epic Gusion Venom Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru"

Posting Komentar