Mengenal Hero Faramis dan Build Tersakit Patch Terbaru 2019

Mengenal Hero Faramis dan Build Tersakit Patch Terbaru 2019

Mengenal Hero Faramis dan Build Tersakit Patch Terbaru 2019 Hello sahabat semua, Kali ini admin akan membahas tentang Hero baru Faramis yang baru kemarin muncul di Mobile Legends Bang bang, Hero yang memiliki Role Mage/Support ini adalah salah satu Hero yang sering di Pick di Mode Rank. Hero ini termasuk Hero favorit Para pemain Mobile legends karena Damege pada hero ini sangat sakit di tambah lagi dengan Kemampuan atau skill 4 Faramis yaitu memanggil sebuah altar yang bertahan selama 10 detik. Hero satu tim yang tereliminasi di dalam altar ini akan segera dibangkitkan kembali. Mendapatkan 80% HP dan 100% Attack. Hero tersebuy dapat bangkit kembali hingga 10 detik.

Skill 1 Faramis
Saat unit mati di dekat Faramis mereka akan meninggalkan Soul mereka di tempat. Dan dengan mengambil Soul tersebut. Faramis akan meregenerasi HP-nya sebesar 150 (+60% Total Magic Power). Setiap soul akan mempersingkat waktu Respawn Faramis sebesar 5%-7% (Hingga 90% dan berskala dengan level).

Skill 2 Faramis
Faramis memasuki Mode Shadow. meningkatkan Movement Speed sebesar 70% dan 50 Physical dan Magic Defence selama 3 detik. Faramis meninggalakan Mark of Shadow pada Hero lawan yang melakukan kontak dengannya dan memberikan 325(+60% Total Magic Power) Magic Damage. Ketika dia keluar dai Mode Shadow. semua hero lawan yang memiliki tanda akan ditarik ke Faramis dan menerima 325(60% Total Magic Power) Magic Damage. sementara itu dia memulihkan 160(+50% total magic power) HP.


Skill 3 Faramis
Faramis mengumpulkan Evil Sprint di dalam area terbentuk kipas di depannya. Evil Sprint memberikan 330(+120% total magic power) magic damage, kemudian evul sprint akan terbagi untuk memberikan 275(+100% total magic power) magic damage tambahan. (Dapat terbagi 3 kali pada hero lawan dan 1 kali pada Non-Hero unit).

Skill 4 Faramis
Seperti yang Admin bilang sebelumnya bahwa faramis memiliki kemampuan yang sangat menakjubkan yaitu memanggil sebuah altar yang bertahan selama 10 detik. Hero satu tim yang tereliminasi di dalam altar ini akan segera dibangkitkan kembali. Mendapatkan 80% HP dan 100% Attack. Hero tersebuy dapat bangkit kembali hingga 10 detik.

Build Equipment Faramis 

Yang Pertama adalah Holy Cristal Dengan memakai build ini maka akan menambah Atribut +25% Magic Power Pasif unik-exterminate Setelah skill mengenai target, Magic Attack akan bertambah sebesar 15% selama 3 detik. Skill Damage berikutnya akan menghilangkan efek ini. Efek ini memiliki CD selama 10 detik.

Kedua Enchanted Talisman yaitu Meregenerasi 10% dari maksimum mana setiap 10 detik secara keseluruhan.

Ketiga Arcane Boots denan atribut +40 Movement SPD.

Keempat yaitu Glowing Wand dimana Unik - Scorch: Skill damage akan menyebabkan efek Burn pada target selama 3 detik ketika mereka menyerang. memberikan 2%-4% dari HP target saat ini sebagai Magic damage per detik ( minimun 10 damage )


Kelima adalah Divine Glaive dimana memiliki Atribut +40% magical PEN pasif untik-Spellbreaker: Ketika HP lebih tinggi dari 70%, efek unik akan meningkatkan sebesar 30%.


Yang terakhir adalah Blood Wings dengan Pasif Unik-Nirwana: Meningkatkan 1.5 HP untuk setiap peningkatan 1 Magic Power.

Bagaimana teman-teman tertarik dengan hero satu ini?? jika iya teman-teman bisa saja langsung membelinya di Ori server Mobile Legends dengan 32000 Battle Point.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Hero Faramis dan Build Tersakit Patch Terbaru 2019"

Posting Komentar