Script Rank Booster + Pro Team + Musuh Lag Mobile Legends Patch Terbaru


Script Rank Booster + Pro Team + Musuh Lag Mobile Legends Hello sahabat semua dimana pun berada, Seperti biasa di sini mimin akan membagikan sebuah berita-berita menarik seputar game yang mana akan sangat bermanfaat bagi teman teman semua, Bermain game mobile legends adalah salah satu hobi bagi sebagian orang akan tetapi jika bermain dan selalu kalah pasti akan membuat kita bosan, Tapi jangan khawatir teman teman mimin aerof dinsini akan membagikan sebuah Script Rank Booster + Pro Team + Musuh Lag Mobile Legends Patch Terbaru.

Tujuan dari sebuah Script sendiri adalah untuk memudahkan para gamers untuk mendapatkan kemenagan dalam bermain game, Cocok sekali bukan bagi teman teman yang ingin segera mendapatkan kemengan, hanya dengan Script saja sudah bisa dengan mudah mengalahkan tim musuh.

Baca Juga : Skin Zodiac Leo Gratis Hero Badang MLBB

Kebanyakan Script Solo Rank yang sebelumnya itu hanya bisa di gunakan beberapa kali permainan saja dan tidak permanent. namun untuk script yang satu ini berbeda dengan script yang sebelumnya karena di script solo rank auto mythic ini telah di kombinasi kan dengan beberapa script lainnya seperti Script  Rank Booster, Auto Win,  dan Script LAG. dengan perpaduan ketiga script tersebut pastinya kita akan dapat dengan mudah mendapatkan kemenangan auto winstreak.

Cara Pasang Script
1. Download file script berikut ini:
 Script Rank Booster + Pro Team + Musuh Lag Mobile Legends
2. Lalu Extract file pakai aplikasi Zarchiver:
 Download Aplikasi Zarchiver 
3. Lalu kamu salin file scriptnya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android (pastekan disitu).
4. Buka game Mobile Legends Bang Bang kalian. Ketika loading berjalan sekitar 80% saat di Configs:Term kalian hapus kembali file script nya.
5. kemudian kalian lanjutkan membuka game MLBB tersebut.
6. Script ini work untuk semua mode (Ranked atau Classic)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Script Rank Booster + Pro Team + Musuh Lag Mobile Legends Patch Terbaru"

Posting Komentar